Latest Updates

Kegiatan HTML di bulan Mei dan Juni 2008

I. GROUP RIDING COURSE 2008
Group Riding Course (GRC) 2008 adalah pelatihan teori bagi member HTML, berkaitan dengan sikap dan teknik berkendara di dalam satu kelompok. Selain itu, pelatihan ini juga memberikan cara/teknik menjadi petugas pelaksana dalam kelompok, cara/teknik memimpin dan mengatur sebuah kelompok berkendara dalam kegiatan-kegiatan seperti turing dan sejenisnya. GRC termasuk salah satu syarat wajib bagi seorang member untuk memperoleh stiker ID HTML.Selain diikuti oleh member calon penerima stiker ID HTML, GRC 2008 juga dapat diikuti oleh member yang telah memiliki ID dan ingin menambah pengetahuan dan wawasan di bidang management group riding. Selain itu GRC juga terbuka untuk peserta umum di luar member HTML.
Waktu: Sabtu, 31 Mei 2008, jam 08.00-17.00 WIB
Tempat: Gedung Auditorium Ragunan
PIC: HTML Wilayah Depok
Biaya per orang Rp. 80.000 (modul, sertifikat dan bonus menarik)
*Rundown acara GRC 2008 akan diterbitkan seminggu sebelum pelaksanaan.
II. SMART COMMUNITY GOES TO BANTEN (Turing Nasional 2008)
Adalah rangkaian dari kegiatan Group Riding Course. Turing Nasional adalah GRC in practice, mengaplikasikan di lapangan ilmu yang telah diperoleh oleh para peserta GRC selama mengikuti pelatihan. Turing Nasional ini sekaligus dirangkaikan dengan peresmian HTML Wilayah Banten.Smart Community Goes to Banten juga merupakan gathering pertama HTML tahun 2008. Bertemunya kembali semua smart riders dalam wadah smart community dari seluruh penjuru nusantara, menyatu dan larut dalam nostalgia masa lalu sembari tetap optimis menatap masa depan.
Waktu: Jumat-Minggu, 6-8 Juni 2008
Tempat: Provinsi BantenGeneral
PIC: Satya Budi Hartono (Budi Priok)
Biaya per orang Rp. 20.000
*Rundown acara Turnas 2008 akan diterbitkan seminggu sebelum pelaksanaan.
III. GET YOUR ID NUMBER Stikeren
Pembagian stiker ID HTML bagi member HTML yang sudah memenuhi semua persyaratan. Pembagian stiker diselenggarakan bersamaan dengan Kopdar Akbar Parkit. Termasuk dalam rangkaian acara pembagian stiker ID HTML ini adalah sosialisasi SMART RIDE yang telah menjadikan HTML sebagai komunitas terdepan dalam upaya menciptakan budaya berkendara yang aman.
Waktu: Sabtu, 28 Juni 2008
Tempat: Parkir Timur Senayan
PIC: HTML Wilayah Lampung
Biaya per orang Rp. 25.000 (stiker)
Pakaian wajib: Kaos Smart Riding
PENDAFTARAN DAN PEMBAYARAN
1. Pendaftaran dibuka sejak terbitnya pengumuman ini, dapat dilakukan secara langsung di Palbut Sabang setiap Jumat malam jam 20.00-22.00 atau melalui telepon dan email, selambat-lambatnya tiga hari sebelum pelaksanaan GRC ke:Alex RasandiHP: 0811 807 409Email: alex.rasandi@visitel.co.id / alex_rasandi_a@yahoo.comRek: BCA NO. 4212296957; Mandiri NO. 1230004799229
2. Pembayaran dapat dilakukan pada saat pendaftaran langsung atau transfer ke nomor rekening PIC pendaftaran tersebut di atas dan melakukan konfirmasi sesudahnya. Pembayaran harus dilakukan sekaligus untuk semua kegiatan yang akan diikuti, dengan rincian berdasarkan kepesertaan dan kegiatan yaitu:a. Peserta (member HTML) yang akan mendapatkan stiker ID, mengikuti tiga kegiatan dengan total pembayaran Rp.125.000,-b. Peserta (member HTML) yang telah memiliki stiker ID, mengikuti kegiatan I dan II dengan total pembayaran Rp.100.000,-c. Peserta umum (non member HTML), hanya dapat mengikuti kegiatan I dengan total pembayaran Rp. 80.000,-
3. Member HTML berstiker yang akan mengikuti Turnas 2008 tanpa mengikuti GRC 2008 dapat mendaftar dan melakukan pembayaran langsung ke Kordinator Wilayah masing-masing.
Honda Tiger Mailing List
Board of Sarasehan

0 Response to "Kegiatan HTML di bulan Mei dan Juni 2008"