Latest Updates

How to Win the TV Competition

"Berpikirlah Secara Lokal", ini adalah catatan menarik dari Irwin Starr yang ditulis ulang oleh Peter Herford dalam bukunya "Anda Ingin Mendirikan Stasiun Televisi". Filosofi berpikir lokal ini menjadi sangat penting bagi programming stasiun televisi untuk memenangkan persaingan. Artinya, berpikir lokal inilah yang kemudian menjadi prioritas dalam gaya industri media kapitalis dimana Profit menjadi utama dalam setiap pertimbangan pemrograman acara televisi.

Dan salah satu catatan penting dalam filosofi programming ala Peter 0'Herford adalah:

1. Tidak ada rumusan yang ajaib untuk menjalankan stasiun televisi yang sukses untuk semua perekonomian. Tidak ada dua stasiun TV yang persis sama, tidak ada dua gaya manajemen yang sama, dan selalu ada perbedaan latar budaya masing-masing.

2. Menjalankan stasiun televisi dalam kota dengan penduduk 10.000 jiwa membutuhkan kemampuan yang sama dibandingkandengan menjalankan stasiun televisi di kota berpenduduk 10 juta jiwa.

Dan, akhirnya Peter Herford menulis tips dengan lebih tajam lagi:

"Jangan menyusun acara stasiun tv menurut selera pribadi anda"."Banyak stasiun tv yang sukses dijalankan oleh orang yang tidak suka pada acara-acara yang mereka udarakan".

semoga bermanfaat.

0 Response to "How to Win the TV Competition"