Latest Updates

Pesona Kota Batu Malang, tetap asik ngetwit dengan XL

Liburan ngajar telah tiba, maka waktunya jalan mencari tempat untuk shooting documenter, jadwal pada hari

ini adalah Kota Malang, karena batal ke Bromo, Malang lah kota tujuan yang paling pas mengisi perburuan ini, bangun lumayan pagi, lalu saya bersiap dan berkemas berangkat sekitar pukul 10 pagi, membelah kemacetan di sekitar tanggul lumpur lapindo, tak afdol rasanya jika di sidoardjo tak naik melihat kondisi lumpur lapindo ini, makanya saya sempatkan untuk mampir kesini bau yang menyengat sangat terasa di sekitar tanggul tempat saya berhenti tiba tiba bapak bapak menghampiri saya menawarkan sebuah vcd berceritakan tentang lumpur lapindo dan cerita-cerita sebelumnya, konon menurut pengakuan bapak, rumah dan mata pencahariannya habis semua terendam lumpur, cukup iba saya putuskan untuk membeli vcd seharga 20.000

rupiah ini, puanas sangat terasa diatas sini membuat saya cukup dehidrasi dan memutuskan untuk jalan kembali menuju malang, set GPS tujuan kota Batu, di perjalanan tiba-tiba Bro Fai sms saya menanyakan posisi kebetulan beliau juga berada di batu, wah ada teman untuk berwisata nih, sekitar 1.5 jam akhirnya tiba di Batu malang, saya baru pertama kali kesini, indahnya alun-alun kota penghasil apel ini, tertata rapih dengan udara yang cukup sejuk, terdapat sarana bermain anak anak, seperti di negeri orang, berfoto dulu aah samping alun-alun ditemani sinyal EDGE nya XL di Blackberry javeline.

Bro Fai nampaknya masih check out dari hotel, saya putuskan untuk minum susu sapi hangat di samping alun-alun, tak lama berselang ia pun datang bersama istrinya, om fai pun mengajak saya untuk menuju objek wisata Coban Rondo, apaan nih? ya ternyata ini merupakan spot tertinggi dimana kita dapat melihat kota Batu dari atas. juga terdapat air terjun yang indah, lalu kami menuju air terjun yang terdapat disni, sayang banyak anak sekolah yang juga sedang berdharma wisata sehingga terlihat sangat ramai mengurangi ketenangan dalam berwisata. Hehehe sayang sekali meski sinyal XL ku GPRS 4 bar tetapi selalu gagal untuk ngetwit di samping air terjun ini..cukup sudah wisata hari ini, kami menuju kota malang.


0 Response to "Pesona Kota Batu Malang, tetap asik ngetwit dengan XL"