Latest Updates

Hujan, No Sandal

Kalau hujan biasanya para bikers, segera melepas sepatunya agar tidak basah dan menggantinya dengan sandal. Malah ada yang bela-belain telanjang kaki karena gak bawa sandal. "Daripada sepatu kotor," begitu kata mereka. Nah, buat para bikers yang lebih takut sepatunya kotor daripada mengutamakan keselamatan berkendara, simak deh, cerita brothers kita:

Beginilah sebab musabab kisah itu terjadi. Biasanya kalo pada saat hujan, banyak yang menggunakan sandal untuk menghindari basah. Begitu juga adik ipar gue. Kala itu, dia yang tengah menggunakan Tigi bersenggolan dengan motor yang datang dari arah depan (kebetulan Tigi juga).

Adek ipar gue mengaku nggak merasakan sesuatu yang aneh ada awalnya, hanya kaki sedikit pegal. Tapi belakangan, setelah merasa ada keanehan di kakinya berhentilah dia di SPBU. Saat itulah dia terpana kala menyadari bahwa bentuk kaki kanannya sudah berantakan di bagian jari kaki. Tulang di ruas jari sudah keluar dengan posisi menggantung. Setelah dibawa ke RS dan dioperasi, beberapa jari bisa diselamatkan dengan menggunakan besi penopang. Tetapi, ada bagian jari yang harus dibuang.

Ternyata walaupun hujan, melepaskan sepatu bukan merupakan keputusan yang tepat.

0 Response to "Hujan, No Sandal"